Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan ke Ponpes Modern Al-Muttaqien, Mardiono: Kami Minta Nasihat untuk Perjuangkan Aspirasi Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 24 Januari 2023, 13:41 WIB
Sowan ke Ponpes Modern Al-Muttaqien, Mardiono: Kami Minta Nasihat untuk Perjuangkan Aspirasi Umat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien/Ist
rmol news logo Bersilaturahmi ke pondok pesantren saat berkunjung ke daerah, masih konsisten dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.

Seperti halnya, saat usai menghadiri tasyakuran Harlah ke-50 di Balikpapan, Kalimantan Timur, Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul.

“Saya hadir meminta doa agar di kepemimpinan ini bisa meneruskan aspirasi dan memperjuangkan umat menuju baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, sebagai umat sejahtera,” kata Mardiono, Senin (23/1).

Menurut Mardiono, silaturahmi ke ponpes merupakan misinya untuk mengemban amanah yang telah diwariskan para ulama pendiri partai berlambang Kabah ini.

“Selain itu, kami juga minta doa, nasihat, sekaligus dukungan. Sebab ini adalah misi syiar mengemban amanah, agar kami bisa menjaga amar ma’aruf nahi munkar yang diwariskan para ulama,” katanya.

Sementara, Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul mengaku sangat mendukung silaturahmi yang terus dilakukan PPP kepada para ulama. Pasalnya, PPP merupakan partai warisan para ulama.

“Sudah bukan jadi rahasia umum, memang PPP ini didirikan oleh para ulama. Jadi, memang sewajarnya kalau silaturahmi ke ponpes dan datang ke tempat para alim ulama,”  pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA