Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Kata Sekjen PAN, Erick Thohir Sering Jalan Bareng Ketum Zulhas

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Januari 2023, 13:59 WIB
Kata Sekjen PAN, Erick Thohir Sering Jalan Bareng Ketum Zulhas
Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno (kedua dari kiri), saat menghadiri acara di Kampus UMJ, Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (25/1)/RMOL
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengakui bahwa Menteri BUMN Erick Thohir memiliki kedekatan dengan Ketua Umum Zulkifli Hasan. Hal itu terlihat keduanya sering jalan bareng dalam beberapa kesempatan.

Demikian disampaikan Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, menanggapi adanya sejumlah tokoh yang dilirik partai berlambang matahari itu untuk diusung menjadi capres-cawapres di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Khusus untuk Pak Erick Thohir kan sudah terlihat, bahwa Erick Thohir sering bersama-sama PAN, sering berjalan bersama Pak Zul. Ya semakin dekat tentu semakin akrab dengan PAN,” kata Eddy kepada wartawan di Kampus UMJ, Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (25/1).

Eddy menambahkan, berdasarkan hasil Rakernas, Erick masuk daftar 9 nama yang direkomendasikan sebagai bakal capres PAN. Termasuk nama tokoh lain seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Puan Maharani.

“Tapi kalau sampai sekarang belum ada yang mengerucut sampai yang definitif, tapi kalau dilihat dari secara kasat mata ya Pak Erick kan paling sering jalan sama kita,” demikian Eddy.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA