Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Datang, Nilai Jual Golkar Makin Tinggi di Mata Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Januari 2023, 09:27 WIB
Ridwan Kamil Datang, Nilai Jual Golkar Makin Tinggi di Mata Milenial
Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Partai Golkar diyakini akan makin dilirik kaum milenial setelah Ridwan Kamil bergabung. Kehadiran Gubernur Jawa Barat itu bakal memperluas ceruk Golkar pada Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan pengamat politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad), Muradi, saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (26/1)

"Lebih soal menambah nilai jual saja, itu enggak salah. Itu nilai jualnya makin tinggi," kata Muradi.

Menurut Muradi, tidak elok apabila kehadiran orang nomor satu di Jabar itu disebut tidak mampu mendongkrak suara partai beringin. Caleg yang selama ini jadi penyumbang suara terbesar Golkar kian efektif apabila disandingkan dengan Ridwan Kamil (RK).

"Jangan dibanding-bandingkan, harus cari integrasi, seirama, caleg itu diusungkan, kemudian ada figur yang bisa dijual," jelas Muradi.

Terlebih, Ridwan Kamil yang menjabat Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar ditugaskan untuk memenangkan Jawa 1. Nilai jual RK akan menyasar kaum milenial di wilayah tersebut.

"Nilai tambah RK membuat Golkar jadi lebih milenial. Lebih dilihat anak usia di bawah 30. Sebelumnya bukan basis Golkar," tandas Muradi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA