Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senin Depan Ribuan Orang dari FPI, PA 212, dan GNPF-Ulama Geruduk Kedubes Swedia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 26 Januari 2023, 12:12 WIB
Senin Depan Ribuan Orang dari FPI, PA 212, dan GNPF-Ulama Geruduk Kedubes Swedia
Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Ustaz Slamet Maarif/Net
rmol news logo Sebagai bentuk kegeraman atas aksi pembakaran Al Quran di Swedia pada Sabtu lalu (21/1), ribuan orang dari tiga organisasi masyarakat (Ormas) Islam akan menggeruduk Kedutaan Besar (Kedubes) Swedia di Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Aksi ini rencananya dilakukan pada Senin pekan depan (30/1).

"InsyaAllah Senin besok kita akan turun (unjuk rasa di Kedubes Swedia)," ujar Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Ustaz Slamet Maarif, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (26/1).

Slamet menjelaskan, ribuan orang dari tiga ormas Islam yang akan turun ke jalan adalah berasal dari PA 212, Front Persaudaraan Islam (FPI), dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama).

"Doakan ribuan (yang ikut hadir geruduk Kedubes Swedia). Hari ini surat (pemberitahuan aksi unjuk rasa) dikirim ke PMJ (Polda Metro Jaya)," pungkas Slamet.

Kedutaan Besar Swedia di Jakarta menjadi sasaran kekesalan dan kemarahan umat Muslim yang melihat kita suci mereka dibakar oleh seorang aktivis Swedia, Rasmus Paludan, dalam aksi unjuk rasa di depan Kedubes Turki di Stockholm, Swedia, akhir pekan lalu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA