Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Baik Ajakan AHY Bentuk Sekretariat Perubahan, PKS: Bagus, Waktu Kian Pendek

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Januari 2023, 13:01 WIB
Sambut Baik Ajakan AHY Bentuk Sekretariat Perubahan, PKS: Bagus, Waktu Kian Pendek
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik ajakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk segera membentuk Sekretariat Perubahan bersama PKS dan Nasdem.

Menurut Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, tahapan Pemilu 2024 sudah mulai dekat dengan waktu pendaftaran Oktober 2023 mendatang.

“Bagus. Waktu kian pendek dan banyak pekerjaan mesti dibereskan,” kata Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Kamis (26/1).

Lebih lanjut, anggota Komisi II DPR RI fraksi PKS ini berharap, segera ada perkembangan signifikan Koalisi Perubahan yang akan dideklarasikan.

“Moga dalam waktu dekat ada perkembangan signifikan,” demikian Mardani.

Ketum Demokrat AHY mengajak Partai Nasdem dan PKS untuk segera membentuk Sekretariat Perubahan, sebagai bukti keseriusan dan komitmen Partai Demokrat untuk mewujudkan Koalisi Perubahan. Sebab bagi Demokrat, rencana koalisi dengan PKS, dan Nasdem bukan untuk politik transaksional dan pragmatisme semata.

AHY menjelaskan bahwa Koalisi Demokrat, PKS, dan Nasdem dipersatukan oleh visi dan semangat yang sama, senasib dan seperjuangan, untuk mengemban amanah rakyat yang menginginkan perubahan.

"Dan perbaikan pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” tegas AHY dalam keterangannya, Kamis (26/1).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA