Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gebyar Harlah ke-50 PPP, Mardiono Sapa Pelaku UMKM di Gedung DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Januari 2023, 13:58 WIB
Gebyar Harlah ke-50 PPP, Mardiono Sapa Pelaku UMKM di Gedung DPR
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyapa pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dihadirkan Fraksi PPP DPR RI di Gebyar Harlah ke-50 PPP/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyapa pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dihadirkan Fraksi PPP DPR RI di Gebyar Harlah ke-50 PPP, di Selasar Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta.

Dikatakan Mardiono, Fraksi PPP menghadirkan setidaknya 100 UMKM dalam bazar yang digelar mulai Rabu (25/1).

“Ini merupakan suatu simbol PPP yang akan senantiasa memperjuangkan UMKM,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Kamis (26/1).

Mardiono mengatakan, UMKM merupakan salah satu tulang punggung perekonomian negara. Pasalnya, pasca pandemi sektor UMKM yang membuat pemulihan ekonomi terbantu.

“Fraksi PPP DPR mengangkat UMKM, karena kita tahu setelah terjadi krisis pandemi ternyata sektor ini menjadi tulang punggung. Sehingga cepat melakukan recovery ekonomi,”  tuturnya.

Selain memberikan peluang untuk UMKM berjualan di selasar Gedung DPR, Mardiono juga memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas, bantuan pupuk unggulan ke petani, dan memberikan mushaf Al Quran kepada guru atau ustaz.

Adapun para pelaku UMKM yang membuka stan dalam Gebyar Harlah ke-50 PPP ini tidak dipungut biaya. Para pelaku UMKM bisa berjualan di SelasarGedung DPR RI selama tiga hari yaitu 25, 26, 27 Januari 2023. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA