Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Beri Sinyal Ingin Nasdem Gabung Koalisi Indonesia Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Januari 2023, 16:21 WIB
PKB Beri Sinyal Ingin Nasdem Gabung Koalisi Indonesia Raya
Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid bersama Sufmi Daso Ahmad dan Ahmad Ali di Sekber Gerindra-PKB/RMOL
rmol news logo Kunjungan DPP Partai Nasdem ke Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB merupakan pertanda baiknya hubungan antar partai politik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Oleh karena itu, DPP PKB menyambut baik kunjungan Nasdem ke Sekber Gerindra-PKB. Lebih jauh dari itu, akan lebih baik jika Nasdem bergabung dengan Koalisi Indonesia Raya (KIR) Gerindra-PKB.  

Demikian disampaikan Waketum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (26/1).

“Sekali lagi terima kasih Pak Ali (Waketum Nasdem) dengan seluruh jajaran Nasdem, terima kasih atas ucapan selamatnya. Lebih-lebih nanti kalau kita bersama. Namanya juga membangun komunikasi kan, tentu dengan nada yang positif,” ucap Jazilul disambut tawa sejumlah elite ketiga parpol.

Tak hanya Nasdem, Wakil Ketua MPR RI fraksi PKB ini juga berharap, parpol lainnya berkunjung ke Sekber Gerindra-PKB untuk silaturahim dan membahas perpolitikan Tanah Air menjelang Pemilu 2024.
 
“Kami berharap Sekber ini menjadi rumah yang mempersatukan kita semua. Setidaknya siang hari ini ada 3, PKB, Gerindra, dan Nasdem. Mudah-mudahan partai lain besok atau lusa bisa ngobrol-ngobrol di sini. Semuanya itu bisa dibicarakan, tidak ada politik yang buntu,” demikian Jazilul.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA