Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peluang Nasdem Gabung Koalisi Indonesia Raya, Sekjen Gerindra: Harapannya Seperti Itu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Januari 2023, 17:09 WIB
Peluang Nasdem Gabung Koalisi Indonesia Raya, Sekjen Gerindra: Harapannya Seperti Itu
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali (berjas Nasdem) bersama petinggi PKB-Gerindra/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra membuka ruang untuk Partai Nasdem jika ingin bergabung dengan Koalisi Indonesia Raya yang digagas bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk berlaga di Pilpres 2024.  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (26/1).

“Kita mempersilakan kepada pilihan partai masing-masing, tetapi kalau mau bergabung di rumah sekretariat bersama ini, alhamdulillah," ujar Muzani.

Wakil Ketua MPR RI ini berharap dengan semakin banyak parpol yang masuk ke Koalisi Indonesia Raya, maka bisa membawa angin segar dalam mempersiapkan kemenangan di pesta demokrasi nanti.

"Harapannya seperti itu," kata Muzani.  

Lebih lanjut, Muzani mengapresiasi langkah Nasdem yang mengunjungi sekber Gerindra-PKB pada hari ini. Hal itu disebut memberikan edukasi politik yang baik bagi masyarakat.

"Meskipun pilihan dan partai masing-masing berbeda tapi kita tetap membicarakan masa depan Indonesia dalam kebersamaan," demikian Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA