Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Nasdem Bertandang, Ini Jawaban PKB soal Sinyal Koalisi Perubahan Indonesia Raya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Januari 2023, 21:26 WIB
Usai Nasdem Bertandang, Ini Jawaban PKB soal Sinyal Koalisi Perubahan Indonesia Raya
Wasekjen DPP PKB Saiful Huda/RMOL
rmol news logo DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menanggapi santai anggapan bahwa kunjungan DPP Partai Nasdem ke Sekber Gerindra-PKB dalam rangka menuju Koalisi Perubahan Indonesia Raya.

Pasalnya, Partai Nasdem berencana mendeklarasikan Koalisi Perubahan bersama Demokrat dan PKS, namun Partai Nasdem melakukan safari politik ke Koalisi Indonesia Raya atau KIR (Gerindra-PKB).

 Wasekjen DPP PKB Saiful Huda bercerita bahwa Wakil Ketua  Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menyampaikan dinamika politik di Indonesia saat ini masih dinamis, meski sudah bersama dengan Demokrat dan PKS.


“Enggak tahu (soal berkoalisi dengan Gerindra-PKB) saya tanya ke Mas AHY ke temen-temen sana,” kata Wasekjen DPP PKB Saiful Huda kepada wartawan di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (26/1).

Ditanya lebih jauh mengenai potensi Koalisi Perubahan Indonesia Raya, Huda menyebut Nasdem hingga kini belum berkoalisi dengan siapapun. Meskipun, rencana deklarasi Koalisi Perubahan bersama Demokrat dan PKS masih berjalan baik.

“Saya kira kan kita tahu Nasdem belum membikin koalisi, kalau belum bangun koalisi bisa saja koalisi dengan partai yang sudah gabung koalisi termasuk dengan PKB Gerindra,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA