Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Ummat Rumuskan Narasi Program untuk Menyasar Anak Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 26 Januari 2023, 22:29 WIB
Partai Ummat Rumuskan Narasi Program untuk Menyasar Anak Muda
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi/RMOL
rmol news logo Partai Ummat tengah membangun dan merumuskan narasi-narasi dan program-program yang disenangi anak muda sebagai pendekatan pendidikan politik.

“Ini yang sedang kita garap salah satunya kita ada semacam dari kafe ke kafe ini gambaran umumnya, kalau detailnya itu rahasia perusahaan seperti itu,” kata Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi di acara diskusi berjudul "Partai Ummat Ikut Pemilu Untuk Apa?" yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL di Kopi Timur, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis siang (26/1).

Menurutnya, anak muda saat ini memiliki kecenderungan dalam suasana atau kemasan yang tidak terlalu formal untuk memberikan hal-hal yang berbau politik.

“Mereka antipati dulu, karena referensi atau tontonan politik sejauh ini. Itu sayangnya kurang edukatif, cenderung konfrontatif,” imbuhnya.

Ke depan, kata Ridho, anak muda akan dilibatkan dalam debat yang menarik perhatian generasi muda, hingga timbul kepedulian terhadap situasi bangsa.

“Interest yang anak muda ini, permasalahannya sehingga nanti kemudian bangkit keinginan juga untuk masuk pertama untuk dan berjuang untuk negeri ini,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA