Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Gerindra-PKB, Nasdem Klaim Hubungan dengan Demokrat-PKS Baik-baik Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Januari 2023, 22:58 WIB
Bertemu Gerindra-PKB, Nasdem Klaim Hubungan dengan Demokrat-PKS Baik-baik Saja
Petinggi Gerindra, PKB dan Partai Nasdem saat melakukan pertemuan di Sekber Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (26/1)/RMOL
rmol news logo DPP Partai Nasdem usai berkunjung dan menggelar pertemuan tertutup bersama elite Gerindra dan PKB di Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (26/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengungkapkan bahwa pertemuan hanyalah silaturahim dan mengucapkan selamat kepada Gerindra-PKB yang telah mendirikan Sekber.  

“Hari ini Nasdem berkunjung ke rumah perjuangan atau Sekber Gerindra-PKB. Tentu datang hari ini pertama mengucapkan selamat kepada Gerindra dan PKB yang baru rayakan rumah baru,” ucap Ahmad Ali saat jumpa pers bersama elite Gerindra dan PKB.

Menurut Ahmad Ali, kunjungannya tersebut sedianya menjadi tradisi yang harusnya dilakukan oleh semua parpol. Namun, ia menegaskan bahwa rencana mendeklarasikan Koalisi Perubahan bersama PKS dan Demokrat masih tetap berjalan baik.

“Kita berkunjung ke sini pasti banyak pertanyaan. Terus bagaimana dengan nasdem pks demokrat? Tetap berkalan baik-baik saja, sedang dalam berkomunikasi, doakan juga seperti Gerindra dan PKB segera untuk membuat Sekber,” demikian Ahmad Ali.

Saat jumpa pers, tampak ketiga elite parpol seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum PKB Jazilul Fawaid.

Selain itu, turut hadir Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Wasekjen PKB Saiful Huda, Waketum Gerindra Sugiono dan beberapa pejabat teras ketiga parpol.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA