Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Ummat Fokus di Pemilihan Legislatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 27 Januari 2023, 02:17 WIB
Partai Ummat Fokus di Pemilihan Legislatif
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi dalam diskusi Front Page Communication bersama Kantor Berita Politik RMOL bertajuk “Partai Ummat Ikut Pemilu Untuk Apa” di Kopi Timur, Kamis (26/1)/RMOL
rmol news logo Sebagai partai politik yang baru lahir, Partai Ummat tidak memasang target muluk di Pemilu 2024 mendatang. Partai besutan Amien Rais ini hanya memfokuskan agar bisa lolos ke Senayan, yakni memaksimalkan pemilihan legislatif.

“Ada beberapa fokus besar salah satunya terkait dengan pencalegan,” kata Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi dalam diskusi Front Page Communication bersama Kantor Berita Politik RMOL bertajuk “Partai Ummat Ikut Pemilu Untuk Apa” di Kopi Timur, Kamis (26/1).

Ridho menuturkan, Partai Ummat akan menyiapkan perangkat pemilihan umum 2024, dari saksi hingga kampanye para calon legislatif.

“Kita sudah membuat satu badan pemenangan pemilu nasional. Itu sudah kita bentuk, kemudian diturunkan nanti badan pemenangan wilayah tingkat provinsi kemudian juga kabupaten kota di tingkat daerah ini sudah berjalan,” ujarnya.

Selain itu, kata Ridho, Partai Ummat juga tengah menyiapkan Rakernas yang akan berlangsung pertengahan bulan Februari ini.

“Ini konsolidasi nasional kita yang pertama. Karena kita berdiri itu waktu pandemi, jadi kita mulai konsolidasi. Itu fokus yang sedang ktia siapkan,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA