Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Minta Tak Ada yang Baper Saat Temui Gerindra-PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 27 Januari 2023, 02:47 WIB
Nasdem Minta Tak Ada yang Baper Saat Temui Gerindra-PKB
Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid bersama Ketua Harian Gerindra dan Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali di Sekber Gerindra-PKB/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali memastikan hubungan dengan Partai Demokrat dan PKS tidak akan terganggu meskipun Nasdem bertemu dengan Partai Gerindra dan PKB.

Demokrat dan PKS, diharapkan Ahmad Ali tidak baper alias tersinggung sebab, pertemuan dengan Gerindra dan PKB hanyalah silaturahim dan mengucapkan selamat kepada Gerindra-PKB yang telah mendirikan Sekber.  

“Hari ini nasdem berkunjung ke rumah perjuangan atau Sekber Gerindra-PKB. Tentu dateng hari ini pertama mengucapkan selamat kepada Gerindra dan PKB yang baru rayakan rumah baru,” ucap Ahmad Ali saat jumpa pers bersama elite Gerindra dan PKB di Jakarta, Kamis (26/1).

Menurut Ahmad Ali, kunjungannya tersebut sedianya menjadi tradisi yang harusnya dilakukan oleh semua parpol. Namun, ia menegaskan bahwa rencana mendeklarasikan Koalisi Perubahan bersama PKS dan Demokrat masih tetap berjalan baik.

“Kita berkunjung ke sini pasti banyak pertanyaan. Terus bagaiamna dengan Nasdem-PKS-Demokrat? Tetap berjalan baik-baik saja, sedang dalam berkomunikasi, doakan juga seperti Gerindra dan PKB segera untuk membuat Sekber,” demikian Ahmad Ali.

Saat jumpa pers, tampak ketiga elite parpol seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum PKB Jazilul Fawaid. Kemudian, Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Wasekjen PKB Saiful Huda, Waketum Gerindra Sugiono dan beberapa pejabat teras ketiga parpol. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA