Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Nasdem ke Sekber Gerindra-PKB Tak Ganggu Proses Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 09:39 WIB
Kunjungan Nasdem ke Sekber Gerindra-PKB Tak Ganggu Proses Koalisi Perubahan
Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrat menilai kunjungan Partai Nasdem ke Sekretariat Bersama Gerindra-PKB tidak berpengaruh terhadap rencana deklarasi Koalisi Perubahan (Demokrat-Nasdem-PKS).

Demikian ditegaskan Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, kepada wartawan, Jumat (27/1).

“Sama sekali tak mempengaruhi atau mengganggu proses politik yang telah berjalan pada Koalisi Perubahan yang terus berkemajuan,” kata Kamhar.

Menurut Kamhar, silaturahim politik yang dilakukan Nasdem ke Sekber Gerindra-PKB adalah hal yang wajar dan biasa saja dalam politik. Sebab, membangun dan menjaga komunikasi politik lintas partai menjadi keniscayaan dalam dinamika politik menjelang pemilu.

Terlebih, lanjut Kamhar, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga telah menetapkan dukungan Partai Demokrat kepada Anies Baswedan. Pun telah mengajak Nasdem dan PKS untuk membentuk Sekretariat Bersama Koalisi Perubahan.

“Kejelasan dan ketegasan sikap ini membuat semuanya menjadi terang benderang. Menepis tudingan-tudingan yang mempertanyakan kelanjutan Koalisi Perubahan dan Mas Anies dapat tiket atau tidak,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA