Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Nasdem: Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi untuk Kebaikan Kita Semua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 15:22 WIB
Elite Nasdem: Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi untuk Kebaikan Kita Semua
Ketua DPP Nasdem Charles Meikyansyah/Net
rmol news logo Pertemuan empat mata antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta pada Kamis kemarin (26/1) terus menuai spekulasi politik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Nasdem Charles Meikyansyah mengaku tidak tahu persis pertemuan Jokowi dan Surya Paloh membahas apa saja. Pasalnya, pertemuan tersebut hanya antara Jokowi dengan Surya Paloh.

Meskipun, sejumlah pihak mengaitkan pertemuan tersebut dengan rencana reshuffle kabinet yang belakangan ini makin santer.

Namun, ia hanya mendengar kabar bahwa Surya Paloh bertemu dengan Jokowi di Istana.

"Saya dengar begitu ya, tetapi saya kebetulan lagi di dapil nih, kemarin sore sih memang saya dengar begitu. Tetapi isinya apa, konfirmasinya seperti apa, masih mau tanyakan ke beliau," kata Charles kepada wartawan, Jumat (27/1).

Namun begitu, anggota DPR Fraksi Nasdem ini menilai pertemuan kedua tokoh tersebut sedianya diapresiasi. Sebab, dari perbincangan keduanya diyakini akan membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia.

"Yang jelas buat kebaikan kita semua-lah, bangsa Indonesia. Apalagi ini kan bertemu kepala negara yang sangat berpengaruh kuat di dunia hari ini, Pak Jokowi dan salah satu bapak bangsa juga kan, Pak Surya Paloh," pungkasnya.

Sebelumnya, Istana membenarkan pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan digelar pada Kamis sore (26/1).

"Betul ada pertemuan tersebut kemarin sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin saat dikonfirmasi wartawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA