Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Temui Gerindra-PKB Manuver, Nasdem Tegaskan Serius Koalisi dengan Demokrat-PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 18:00 WIB
Bantah Temui Gerindra-PKB Manuver, Nasdem Tegaskan Serius Koalisi dengan Demokrat-PKS
Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan berbincang hangat dengan tim kecil rencana Koalisi Perubahan/RMOL
rmol news logo DPP Partai Nasdem menegaskan bahwa rencana koalisi bersama Demokrat dan PKS mengusung Anies Baswedan sangat serius dan haqqul yakin.

“Sangat yakin, kalau nggak yakin bagaimana. Yakin. Secara serius kita lakukan,” tegas Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto kepada wartawan seusai menggelar pertemuan Tim Kecil di kediaman Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1).

Adapun, kata Sugeng, mengenai pertemuan dengan Gerindra-PKB pada Kamis kemarin (26/1) selayaknya berkomunikasi lintas partai sebagaimana dilakukan parpol lainnya dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Sebagaimana partai lain, saya kira Nasdem itu partai terbuka menjalin komunikasi seluas-luasnya kepada pemangku kepentingan,” tegasnya.

Atas dasar itu, Nasdem membantah bahwa pertemuannya dengan Gerindra-PKB dalam rangka melancarkan manuver untuk mencari alternatif apabila rencana Koalisi Perubahan deadlock.

“Tapi bahwa lantas ada skenario ini skenario itu, tidak. Yang ada ya seperti yang disaksikan ini (bertemu Tim Kecil). Enggak ada gerakan mundur. Semua adalah proses maju malah,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA