Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Pimpinan Ponpes Cipasung, Mardiono Dinasihati Konsisten Majukan Umat Islam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 27 Januari 2023, 19:12 WIB
Sowan Pimpinan Ponpes Cipasung, Mardiono Dinasihati Konsisten Majukan Umat Islam
Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat sowan ke Ponpes Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi diri berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya. Saat berkunjung, Mardiono disambut hangat pimpinan Ponpes Cipasung KH Ubaidillah Ruhiyat.

Kunjungan tersebut, dilakukan Mardiono di sela agenda menghadiri perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada kunjungan itu, Mardiono meminta sejumlah nasihat. Dia juga berterima kasih kepada Kiai Ubaidillah yang selalu membina kader-kader PPP selama ini.

“Saya menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya, karena selama ini al mukaram telah mengasuh kader PPP di Tasikmalaya,” ujar Muhamad Mardiono, Jumat (27/1).

Selain meminta doa untuk PPP, Mardiono pun mengaku telah berdiskusi tentang banyak hal bersama pimpinan ponpes yang telah berdiri sejak 1931 itu.

“Tentu banyak hal yang didiskusikan, tetapi intinya saya mohon doa dan bimbingannya terhadap kader. Alhamdulillah selama ini beliau memberikan wejangan, mengasuh tulus, dan mendoakan untuk 2024 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, Kiai Ubaidillah berpesan agar PPP terus berjuang dengan penuh keikhlasan. Hal tersebut perlu dilakukan untuk kemajuan umat Islam, khususnya di Indonesia.

“InsyaAllah kalau kami melaksanakan segala sesuatu penuh dengan keikhlasan maka akan berhasil," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA