Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Pertemuan Tim Kecil, Nasdem-Demokrat-PKS Segera Deklarasi Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 19:43 WIB
Hasil Pertemuan Tim Kecil, Nasdem-Demokrat-PKS Segera Deklarasi Bersama
Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said saat jumpa pers usai gelar pertemuan Tim Kecil di kediaman Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Tim Kecil yang digagas oleh Partai Nasdem-Demokrat dan PKS mengagendakan deklarasi Koalisi Perubahan bersama menyambut Pemilu 2024. Pasalnya, tahapan konsolidasi ketiga partai semakin serius mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal capres (bacapres).

Demikian disampaikan Perwakilan atau Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan Tim Kecil di kediaman Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1).

“Jadi, salah satu keputusan hari ini adalah teman-teman yang selama ini berkumpul dalam yang disebut Tim Kecil tadi bersepakat untuk bersiap-siap secara paralel menyiapkan deklarasi bersama,” kata Sudirman Said.

Ditambahkan Sudirman Said, meskipun seluruh tahapan Tim Kecil berjalan dengan baik, pihaknya tetap menghargai dan menghormati keputusan masing-masing partai politik.

“Jadi kami yang berenam atau berdelapan ini akan menyiapkan diri untuk bersiap-siap melakukan deklarasi bersama pada waktunya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman, Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto, Jubir PKS Pipin Sopian, dan Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA