Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dibocorkan Elite Nasdem, Pertemuan Jokowi-Surya Paloh di Istana juga Bahas Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 20:10 WIB
Dibocorkan Elite Nasdem, Pertemuan Jokowi-Surya Paloh di Istana juga Bahas Pilpres 2024
Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Net
rmol news logo DPP Partai Nasdem tidak menampik bahwa pembahasan Pilpres 2024 turut menjadi salah satu pembahasan dalam pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Kamis kemarin (27/1).

“Secara eksplisit, sekali lagi saya tidak mengorek lebih jauh. Ini biarkan menjadi, kita kan juga harus menghormati. Bahwa Saya yakin dibahas (Pilpres 2024) gitu loh, saya yakin, itu interpretasi saya,” kata Ketua DPP Partai Nasdem Sugeng Suparwoto kepada wartawan seusai menggelar pertemuan Tim Kecil di kediaman Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1).

Sebab, kata Sugeng, pertemuan Surya Paloh dengan mantan Walikota Solo itu berlangsung cukup lama hingga berjam-jam. Meskipun ia meyakini pembahasan tentang bangsa pun menjadi sorotan kedua tokoh.

“Karena memang menyangkut banyak hal dibahas, waktu cukup lama satu jam lebih pertemuan antara Pak Surya dengan Pak Jokowi,” tutur Ketua Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem ini.

Lebih lanjut, Sugeng mengapresiasi pertemuan Surya Paloh dengan Jokowi di Istana Negara karena dinilai bisa menimbulkan spirit kebersamaan dalam menghadapi tantangan bangsa Indonesia ke depan.  

“Jadi sekali lagi yang ditekankan karena kebetulan saya ketemu beliaunya, ya kita membangun kebersamaan bagaimana menghadapi tantangan-tantangan yang tidak mudah ke depannya disadari semua pihak gitu loh,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA