Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh dengan Jokowi di Istana, Nasdem: Kami Bahagia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Januari 2023, 22:38 WIB
Surya Paloh dengan Jokowi di Istana, Nasdem: Kami Bahagia
Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto/Net
rmol news logo DPP Partai Nasdem mengaku bahagia seiring pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Kamis kemarin (27/1) karena menunjukkan kebersamaan. Meskipun, belum diketahui pasti apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut.  

“Meskipun saya tidak etis menggali-gali apa sih pertemuan dan sebagainya, tapi saya menduga bahwa ini adalah cara membangun kebersamaan. Maka kami-kami itu bahagia betul rasanya,“ kata Sugeng Suparwoto kepada wartawan seusai menggelar pertemuan Tim Kecil di kediaman Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, Jakarta Selatan pada Jumat (27/1).

Namun begitu, Ketua Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem itu menyebut sedianya tidak hanya Surya Paloh dan Jokowi yang menunjukkan kebersamaan sesama tokoh yang membahas berbagai persoalan dan tantangan Indonesia ke depan.

“Tapi tokoh-tokoh yang lain alangkah eloknya gitu, alangkah bagusnya kalau saling membahas persoalan bangsa secara bersama-sama,” tandasnya.

Istana membenarkan pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan digelar pada Kamis sore (26/1).

"Betul ada pertemuan tersebut kemarin sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin saat dikonfirmasi wartawan.

Dari pertemuan tersebut, sejumlah pihak mengaitkan pertemuan tersebut dengan rencana reshuffle kabinet yang belakangan ini makin santer.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA