Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Gibran, Prabowo Makan Malam Bareng Menantu Jokowi di Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 28 Januari 2023, 00:36 WIB
Usai Gibran, Prabowo Makan Malam Bareng Menantu Jokowi di Medan
Kehangatan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution/Ist
rmol news logo Kehangatan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan keluarga besar Presiden Joko Widodo, kembali terekam saat Ketua Umum Partai Gerindra itu berkunjung ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Prabowo Subianto, dijamu makan malam oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution, yang tidak lain adalah menantu Presiden Jokowi, pada Kamis malam (26/1).

Beberapa hari sebelumnya, Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Solo dan bertemu dengan Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang menjabat Walikota Solo.

Makan malam bersama Bobby, dilangsungkan sebelum keduanya bertolak ke Lapangan Benteng Kota Medan untuk menghadiri acara zikir dan doa bersama.

“Saya diundang untuk makan malam. Juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustadz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang,” ujar Prabowo kepada wartawan menjelaskan pertemuan itu.

Adapun acara zikir, digelar oleh Pemerintah Kota Medan dengan tujuan untuk memohon kemudahan dalam menjalankan program pembangunan guna mewujudkan Medan berkah, maju, dan kondusif.

Dalam amanahnya di acara itu, Prabowo mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan Indonesia. Ia berpesan agar masyarakat dapat bijak dalam menyikapi perbedaan yang biasa di tengah kehidupan bermasyarakat Indonesia.

"Jangan kita mau diadu domba. Segala kehidupan selalu pikirkan itu, kesejukan, ketenangan. Perbedaan pendapat biasa, jangan menjadi perpecahan. Itu yang saya ingin sampaikan pada kesempatan malam hari ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA