Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasang Target Dua Kali Lipat, Caleg Partai Gerindra Kota Cimahi Diminta Kurangi Rapat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 Januari 2023, 00:32 WIB
Pasang Target Dua Kali Lipat, Caleg Partai Gerindra Kota Cimahi Diminta Kurangi Rapat
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo/RMOLJabar
rmol news logo Partai Gerindra Kota Cimahi memasang target dua kali lipat jumlah kursi parlemen pada Pemilu 2024. Hal itu dianggap memungkinkan mengingat perolehan suara Partai Gerindra Kota Cimahi dalam Pileg sebelumnya dinilai cukup baik.

Dalam istilah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi, Bambang Purnomo, Gerindra bidik I+1 atau incumbent (petahana) ditambah satu.

"Kalau sekarang incumbent-nya tujuh orang dari Partai Gerindra, diharapkan di setiap dapil itu nambah satu orang berarti kali dua yaitu targetnya 14 orang," ungkap Bambang saat ditemui di ruang kerjanya Jumat, (27/1).

Kendati banyak yang menyangsikan dan dianggap susah memperoleh suara mengingat peta wilayah Kota Cimahi yang hanya terdiri dari tiga kecamatan, dia menegaskan, dengan aktifnya para caleg Partai Gerindra turun langsung ke masyarakat, tidak menutup kemungkinan hasil akan sesuai target.

"Kita optimis lah. Makanya kita memotivasi para caleg untuk rajin terjun ke masyarakat untuk menghasilkan sesuatu yang kita harapkan," ucapnya.

Diakui Bambang, perolehan 7 kursi dalam Pileg sebelumnya sudah cukup untuk menjadi modal bersaing dengan partai lainnya di Pileg 2024 mendatang.

Oleh karena itu, lanjut dia, para caleg yang sudah terakomodir diharapkan terjun langsung ke masyarakat dengan kegiatan nyata yang dapat dirasakan langsung nilai dan manfaatnya oleh masyarakat.

"Jadi yang diminta (para Caleg) terjun, terjun, terjun, jangan banyak rapat dan teori," katanya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA