Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Rugi Waktu Jika Gabung ke Partai Gurem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 29 Januari 2023, 09:40 WIB
Kaesang Rugi Waktu Jika Gabung ke Partai Gurem
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep/Net
rmol news logo Sebagai pemuda yang cerdas, Kaesang Pangarep diyakini tidak akan menyia-nyiakan masa muda dengan salah langkah bergabung bersama partai gurem, seperti Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan, Kaesang akan mendapat beban berat jika bergabung dengan PSI. Untuk itu, dia menyarankan agar putra bungsu Jokowi yang mulai tertarik masuk ke politik itu bergabung ke partai politik (parpol) papan atas.

"Akan sulit berkembang apabila Kaesang bergabung dengan parpol papan bawah," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (29/1). Pernyataan ini menanggapi tawaran PSI agar Kaesang bergabung jadi kader

Akademisi Universitas Sahid Jakarta ini melihat, Kaesang merupakan pemuda yang cerdas. Sehingga, Kaesang tidak akan menyia-nyiakan masa mudanya habis dengan sia-sia jika salah langkah bergabung dengan partai gurem.

"Kalau sampai salah langkah dengan bergabung dengan partai gurem, maka akan rugi waktu, tenaga dan bahkan finansial bagi Kaesang," pungkas Saiful. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA