Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaesang Berminat Terjun Politik, Jokowi: Saya Enggak akan Ikut-ikutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Januari 2023, 13:33 WIB
Kaesang Berminat Terjun Politik, Jokowi: Saya Enggak akan Ikut-ikutan
Presiden Joko Widodo saat menggendong anak bungsunya, Kaesang Pangarep/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo memastikan tidak akan ikut campur ketika anak bungsunya, Kaesang Pangarep benar memutuskan terjun ke dunia politik.  

Penegasan tersebut disampaikan di sela Presiden Jokowi menghadiri kegiatan Kick Off Keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2023 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (29/1)

"Saya enggak akan ikut-ikut," ujar Jokowi disela-sela kegiatan Kick Off Keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2023 di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengakui, Kaesang sudah berbicara langsung kepadanya untuk terjun ke dunia politik. Namun, dirinya selalu memberi kebebasan kepada anak-anaknya.

"Saya enggak mempengaruhi, saya tidak memutuskan. Karena mereka sudah punya keluarga sendiri. Harus bertanggung jawab, bisa memutuskan sendiri," tandas Jokowi.

Sementara itu, beredar narasi Wali Kota Surakarta saat ini Gibran Rakabuming Raka akan maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta atau Pilgub Jawa Tengah pada Pemilu 2024 mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA