Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Jokowi Berani Tendang Nasdem dari Kabinet, Anies Baswedan Makin Berkibar di Mata Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 29 Januari 2023, 17:20 WIB
Jika Jokowi Berani Tendang Nasdem dari Kabinet, Anies Baswedan Makin Berkibar di Mata Rakyat
Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem dan calon presidennya, Anies Baswedan akan semakin berkibar di mata rakyat jika pada akhirnya menteri-menteri yang berasal dari Nasdem dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saat ini (jika Jokowi) mengeluarkan menteri-menteri Nasdem dari Kabinet akan menjadi simalakama," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (29/1).

Karena menurut Muslim, Jokowi dianggap tidak lagi menjaga etika perpolitikan dan tidak menjaga politik yang beradab. Masyarakat akan menilai Jokowi menendang kader Nasdem dari kabinetnya hanya karena tidak suka pada sikap Nasdem menjadikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Partai Nasdem sendiri adalah partai yang dipimpin oleh Surya Paloh. Di kabinet ada tiga menteri yang saat ini menjabat, diantaranya: Syahrul Yasin Limpo sebagai Mentan, Johnny G Plate Menkominfo dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar.

"Dan Jika Jokowi berani tendang Nasdem, Nasdem dan Anies akan semakin berkibar di mata rakyat dan semakin pede hadapi Pemilu dan Pilpres 2024 nanti," pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA