Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Perjuangan Haji Lulung, Tirta Lunggana Dukung Anies Nyapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Januari 2023, 17:50 WIB
Lanjutkan Perjuangan Haji Lulung, Tirta Lunggana Dukung Anies Nyapres
Guruh Tirta Lunggana (kiri), menyambangi markas Partai Nasdem di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1)/RMOLJakarta
rmol news logo Usai mengundurkan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), putra almarhum Abraham Lunggana atau Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana, menyambangi markas Partai Nasdem di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Tirta mengakui bahwa kedatangannya ke Partai asuhan Surya Paloh itu untuk memberikan dukungan pada Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).

"Dari 2017 itu, almarhum (Lulung) bersama-sama Pak Anies, dan sekarang insya Allah, kami akan melanjutkan perjuangan ini, yang akan mengawal Pak Anies,” ujar Tirta.

Tirta mengungkapkan kunjungannya ke partai Nasdem juga sebagai bentuk silahturahmi. Selanjutnya Tirta berencana akan mengunjungi  partai pendukung Anies Baswedan lainnya yakni PKS dan Demokrat.

"Tentunya silaturahmi ini tidak hanya di Partai NasDem, tapi juga partai pendukung lain, yang Insyaallah saya akan berkunjung nanti ke Partai Demokrat dan PKS," kata Tirta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA