Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas Minta Masyarakat Hentikan Pertikaian Tidak Produktif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 Januari 2023, 19:50 WIB
Zulhas Minta Masyarakat Hentikan Pertikaian Tidak Produktif
Ketum PAN Zulkifli Hasan di acara Silaturahmi Mathlaul Anwar, Gedung Nusantara IV, Komplek DPR RI, Senayan, Minggu (29/1)/RMOL
rmol news logo Di hadapan ribuan pengurus organisasi massa Islam Mathlaul Anwar, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta masyarakat menghentikan pertikaian yang tidak produktif.

“Tadi kita mengajak agar Mathlaul Anwar menjadi pelopor menjadi cahaya penerang, bagi bangsa Indonesia agar kita mengakhiri perselisihan yang tidak penting,” ucap Zulhas di acara Silaturahmi Mathlaul Anwar, Gedung Nusantara IV, Komplek DPR RI, Senayan, Minggu (29/1).

Menteri Perdagangan RI ini berharap agenda politik lima tahunan tidak disusupi oleh kegiatan yang memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dalam demokrasi itu biasa (beda pendapat). Ada pilihan presiden, 5 tahun nanti ada lagi. Kita mengakhiri pertikaian yang tidak produktif,” ujarnya.

Pihaknya meminta agar para anggota dan pengurus organisasi massa Mathlaul Anwar mampu mengawal demokrasi yang sehat. Termasuk, tidak mengedepankan perpecahan dalam menentukan pilihan.

Ia pun mencontohkan soal derasnya informasi di berbagai lini masa medsos. Mathlaul Anwar, kata Zulhas bisa menyikapi massifnya platform medsos dengan menjadi pelopor narasi mempersatukan.

"Karena kita ini adalah bangsa besar. Apalagi sekarang tahun-tahun politik kan kita menagjak nanti Mathlaul Anwar menjadi pencerah diskusinya yang produktif.” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA