Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunggu Arsjad Rasjid, Pelantikan Kadin Lampung Diperkirakan Februari 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Januari 2023, 00:55 WIB
Tunggu Arsjad Rasjid, Pelantikan Kadin Lampung Diperkirakan Februari 2023
Ketua Terpilih Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung, M Kadafi/RMOLLampung
rmol news logo Ketua Terpilih Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung, M Kadafi masih menunggu jadwal Ketua Umum Kadin Indonesia M. Arsjad Rasjid untuk melakukan pelantikan kepengurusan.

Dikatakan Kadafi, jadwal Arsjad Rasjid cukup padat. Awal tahun 2023, Arsjad masih mengikuti kegiatan internasional, sehingga kepengurusan Kadin Lampung hingga kini belum dilantik.

"Kita lagi nunggu waktu ketua umum untuk hadir diacara pelantikan. Kemungkinan bulan Februari," kata Kadafi dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (29/1).

Sebagai organisasi usaha, maka para pengurus Kadin Lampung yakni para perwakilan dunia usaha di Lampung. Kadafi menjelaskan saat ini masih melakukan verifikasi dan keseriusan para calon pengurus Kadin Lampung.

"Kita lagi verifikasi dan melihat keseriusan. Sekarang ini kita ingin orang yang mampu bekerja secara optimal dan punya manfaat luar biasa untuk perwakilan dari organisasi masing-masing," terangnya.

DiaTunggu M Arsjad Rasjid, Pelantikan Kadin Lampung Diperkirakan Februari 2023 berharap di pengurusan barunya yakni periode 2022-2027 dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, pemerintah dan pelaku usaha dalam mengembangkan perekonomian di Lampung.

"Di kadin itu tempat untuk berkoordinasi antara pengusaha dengan pemerintah dan pengusaha dengan pengusaha internasional untuk meningkatkan perekonomian," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA