Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS-Demokrat-Nasdem Jumpa Pers di Soetta Sore Ini, Update Pencapresan Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 30 Januari 2023, 15:42 WIB
PKS-Demokrat-Nasdem Jumpa Pers di Soetta Sore Ini, <i>Update</i> Pencapresan Koalisi Perubahan
Jurubicara PKS Pipin Sopian/Net
rmol news logo Petinggi koalisi perubahan yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PKS sore ini melakukan jumpa pers di Terminal 3 kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Senin (30/1).

Beberapa petinggi yang dijadwalkan hadir adalah Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Perwakilan atau Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, dan Ketua DPP Nasdem Sugeng Suparwoto.

Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra menyatakan bahwa pertemuan itu akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB. Herzaky menyebutkan bahwa pertemuan terkait dengan situasi politik terbaru koalisi yang diinisiasi PKS, Nasdem dan PKS.

"Pukul 18.00 WIB. Mengenai perkembangan terbaru Koalisi Perubahan," demikian kata Herzaky, Senin (30/1)

Sementara itu, Jurubicara PKS Pipin Sopian mengatakan dalam agenda jumpa pers sekitar pukul 18.00 WIB itu akan ada kejutan.

Saat disinggung lebih jauh mengenai kejutan yang dimaksud, Pipin mengungkapkan bahwa akan ada pembahasan tentang pencapresan dari PKS.

“Update tentang Pencapresan dari PKS,” kata Pipin kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu tanpa mengurai lebih lanjut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA