Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Harlah ke-50 di Gresik, Mardiono Ingin Keluarga Besar PPP Bersatu Menjemput Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Januari 2023, 16:04 WIB
Hadiri Harlah ke-50 di Gresik, Mardiono Ingin Keluarga Besar PPP Bersatu Menjemput Kemenangan
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri harlah PPP ke-50 di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Gresik, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Masih dalam suasana memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono terus melakukan konsolidasi dengan pengurus dan tokoh di daerah. Salah satunya, dengan menghadiri peringatan Harlah yang digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Gresik, Jawa Timur.

Tidak sekadar hadir, Mardiono pada kesempatan itu juga silaturahmi ke KH Masbuhin Faqih selaku pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin.

"Alhamdulillah saya didoakan dan diberi banyak pesan, salah satunya agar PPP terus diperjuangkan,” kata Muhamad Mardiono, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (30/1).

Mardiono mengungkapkan, dalam Harlah ke-50 PPP di Gresik turut dihadiri oleh lebih dari 2.000 peserta. Hal tersebut, merupakan gambaran bahwa PPP siap menang pada gelaran Pemilu 2024.

“Ada lebih dari 2.000 peserta yang hadir, baik kader dan tokoh ulama. Ini merupakan gambaran bahwa kita terus berkonsolidasi,” ujarnya.

Muhamad Mardiono juga mengajak seluruh kader untuk terus bersatu menjemput kemenangan jelang Pemilu 2024. Terutama, menguatkan basis suara dari keluarga besar kader

“Kami ingin keluarga besar menyatu kembali untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024. Hal itu sesuai dengan tema kita, satu tujuan menjemput kemenangan,” pungkasnya. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA