Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Pesawaran pada Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 Februari 2023, 00:59 WIB
Gerindra Targetkan 8 Kursi DPRD Pesawaran pada Pemilu 2024
Partai Gerindra/RMOL
rmol news logo Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, menargetkan 8 kursi DPRD pada Pemilu 2024. Target tersebut sesuai dengan arahan Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran Achmad Rico Julian dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dikatakan Ketua Bappilu Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Darul Qutni, pihaknya siap mengamankan target yang telah ditetapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

"Tentu kami siap mengamankan target tersebut hingga tiba di Pemilu tahun 2024 mendatang," kata Darul dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (31/1).

Ia menjelaskan, bahwa Partai Gerindra saat ini sudah mulai berproses dengan perekrutan calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu tahun 2024.

"Meski ini belum diumumkan secara resmi oleh Ketua DPC Partai Gerindra, namun pembukaan caleg untuk internal sudah mulai dibuka," tuturnya.

Menurutnya, saat ini Partai Gerindra sudah memiliki 4 anggota DPRD, dan untuk memenuhi target harus menambah 4 anggota lagi untuk diloloskan.

"Jika memang di Kabupaten Pesawaran hanya memiliki 6 dapil, maka setiap dapilnya harus ada calon anggota DPRD," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA