Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakyat Lebih Antusias Kalau Pilpres 2024 Ada 4 Paslon, Karena Tidak Akan Tertipu Capres Modal Pencitraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 01 Februari 2023, 08:54 WIB
Rakyat Lebih Antusias Kalau Pilpres 2024 Ada 4 Paslon, Karena Tidak Akan Tertipu Capres Modal Pencitraan
Dalam pandangan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Net
rmol news logo Tiap koalisi yang sudah terbentuk diharapkan dapat mengusung calon presiden (capres) masing-masing, agar persaingan dan pertarungan menjadi berkualitas.

Sehingga rakyat diyakini akan antusias mengikuti Pemilu 2024 karena tidak lagi tertipu oleh capres yang modal pencitraan.

Dalam pandangan Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, sangat mungkin Pilpres 2024 ada empat capres yang akan bertarung. Yakni capres dari Koalisi Perubahan, capres dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), capres dari Koalisi Indonesia Raya (KIR), dan capres dari PDI Perjuangan.

"Koalisi Perubahan usung Anies Baswedan, KIB usung Airlangga Hartarto, KIR usung Prabowo, dan PDIP usung Puan," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (1/2).

Jika capres yang muncul seperti yang dituturkan Muslim, maka Pilpres 2024 diyakini akan memunculkan persaingan dan pertarungan yang seru dan berkualitas. Bahkan, masing-masing koalisi akan all out memenangkan capresnya masing-masing dengan strategi yang jitu.

"Dan rakyat akan antusias ikuti pemilu dengan cerdas untuk menangkan calonnya. Rakyat tidak lagi tertipu dengan capres yang hanya andalkan pencitraan seperti saat Pilpres 2014 dan 2019," pungkas Muslim. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA