Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atalia Dapat Restu Ridwan Kamil, Ace Hasan: Partai Golkar Sangat Terbuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Februari 2023, 11:15 WIB
Atalia Dapat Restu Ridwan Kamil, Ace Hasan: Partai Golkar Sangat Terbuka
Atalia Praratya Kamil kirim sinyal akan ikut terjun ke dunia politik/Net
rmol news logo Kabar Atalia Praratya yang mendapat restu dari sang suami, Ridwan Kamil, untuk terjun ke dunia politik sudah didengar petinggi Partai Golkar. Karena, kalau ikuti jejak suaminya, Atalia besar kemungkinan akan bergabung ke partai beringin.

Disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily, partainya sangat terbuka bagi siapapun yang ingin menjadi kader, tak terkecuali Atalia Praratya.

"Partai Golkar tentu sangat terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung dan menjadi kader Partai Golkar," kata Ace, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (1/2).

Kendati demikian, Ace menegaskan, siapapun yang nantinya menjadi kader Partai Golkar, memiliki kewajiban untuk memenangkan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024.

Saat ini Ace bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jabar masih fokus untuk memenangkan kontestasi di Pileg dan Pilpres 2024. Setelah itu, Ace baru fokus di kontestasi Pilkada serentak 2024.

"Kita ingin Golkar di Jawa Barat menang dulu. Soal siapa calon kepala daerah, tentu ada mekanisme untuk menilai kelayakan kader yang berjuang memenangkan Partai Golkar," lanjutnya.

Atalia Praratya secara implisit memberi sinyal untuk bergabung dengan Partai Golkar. Pasalnya, jika dirinya berlabuh ke partai politik lain, sedangkan suaminya berseragam Partai Golkar, akan terlihat tidak sinkron.

"Kang Emil pakai kuning (Partai Golkar), saya pakai warna lain, kan jadi enggak lucu. Kalaupun saya harus masuk kuning maka harus pertimbangannya sangat matang sekali karena sejauh ini hati saya masih ke dunia sosial dan kemanusian," ucap Atalia saat ditemui di Gedung Sate, Selasa (31/1).  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA