Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PPP: Singsingkan Lengan Baju, Kita Bangkit dari Keterpurukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 Februari 2023, 15:33 WIB
Ketum PPP: Singsingkan Lengan Baju, Kita Bangkit dari Keterpurukan
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat kunjungi DPC Gresik di Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik kini mempunyai kantor baru. Kantor baru ini diresmikan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Dengan adanya kantor baru, Muhamad Mardiono mengajak seluruh kader bersama simpatisan untuk merapatkan barisan dan berjuang untuk menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

“Dengan berkumpulnya para kader di sini sekaligus berikrar bahwa akan merapatkan barisan, menyingsingkan lengan baju, untuk berjuang satu tujuan menjemput kemenangan,” ujar Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Rabu (1/1).

Mardiono mengajak para kader untuk terus melakukan upaya konsolidasi. Menurutnya, hal itu penting dilakukan untuk membangkitkan PPP dari keterpurukan.

“Saat ini memang posisi politik PPP di panggung nasional paling bawah. Namun, kami akan terus melakukan upaya konsolidasi agar keluarga besar seluruh kader PPP di Indonesia memiliki kesadaran yang tinggi. Sehingga bisa bangkit kembali dari keterpurukan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik Khoirul Huda mengucapkan terima kasih atas kedatangan Muhamad Mardiono.

Dia berharap, dengan kehadiran pemimpin partai berlambang Kabah ini bisa meningkatkan semangat para kader.

“Hari ini pun beliau akan bertemu seluruh kader kami, mudah-mudahan dengan kehadirannya maka PPP Kabupaten Gresik bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya,” demikian Khairul Huda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA