Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMA: Lawatan Surya Paloh Sinyal Dukungan untuk Airlangga Maju Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 01 Februari 2023, 16:32 WIB
RMA: Lawatan Surya Paloh Sinyal Dukungan untuk Airlangga Maju Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Ist
rmol news logo Lawatan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh ke kantor DPP Partai Golkar menyiratkan sinyal positif untuk pencapresan Airlangga Hartarto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ini sinyal positif dukungan buat Airlangga Hartarto maju menjadi capres pada Pilpres 2024," kata Koordinator Daerah DKI Relawan Muda Airlangga (RMA), Nandang Sanusi kepada redaksi, Rabu (1/2).

Ketua Umum Partai Golkar itu merupakan nama capres terkuat yang muncul dalam Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga di Kota Bogor pada Agustus 2022 lalu. Hasil rekomendasi RMA, ada tujuh nama yang cocok dan layak mendampingi Airlangga, mulai dari Anies Baswedan, Erick Thohir, hingga Ridwan Kamil.

"Salah satu alternatif nama yang kami anggap cocok dan layak menjadi Cawapres Airlangga adalah Anies Baswedan," lanjut Nandang.

Surya Paloh menyambangi Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli Slipi, Jakarta Barat, Rabu siang (1/2). Bagi Surya Paloh, Golkar adalah salah satu partai politik yang menjadi prioritas Nasdem untuk berdiskusi. Bahkan Golkar sudah menjadi bagian dari perjalanan politik Paloh.

“Saya harus jujur, 16 tahun (dari) usia saya sudah berada di barisan Golkar, ditambah 43 tahun, sangat lama itu. Jadi di Golkar sendiri 43 tahun, baru kemudian ada Nasdem,” kata Surya Paloh di DPP Golkar. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA