Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Airlangga, Surya Paloh Ingin Jaga Kondusivitas Kabinet Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 01 Februari 2023, 16:47 WIB
Sambangi Airlangga, Surya Paloh Ingin Jaga Kondusivitas Kabinet Jokowi
Ketum Nasdem Surya Paloh menyambangi Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menjelaskan perihal kunjungannya ke DPP Partai Golkar yang disebut arahan dari Presiden Joko Widodo, pasca pertemuannya di Istana Negara pada Kamis lalu (26/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Ada perintah Pak Jokowi gak supaya bertemu dengan Golkar? secara lisan gak ada,” kata Surya Paloh saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan dengan Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Namun begitu, Paloh mengaku tidak tahu suasa batin Jokowi hingga akhirnya ia bertandang ke markas Airlangga Hartarto.

Ia hanya menyebut pertemuannya dengan Jokowi di Istana beberapa waktu lalu dalam suasana yang baik, termasuk pertemuannya dengan Airlangga dalam rangka menjaga kondusifitas pemerintahan Jokowi-Maruf.

“Saya gak tahu suasana batin beliau, tapi yang saya tahu bahwasannya semuanya kami baik Presiden Jokowi, saya, Mas Airlangga, dan semua harunsya partai-partai koalisi pemerintahan memprioritaskan susasan yang kondusif, yang agak sejuk kita gitu,” kata Paloh.

Paloh menegaskan, Nasdem dan Golkar selaku parpol pendukung pemerintahan berkomitmen untuk lebih memprioritaskan kepentingan publik dan pemerintahan yang kuat.

“Tetapi, tetap menjaga empati nurani publik yang terjaga untuk sesuatu keadaan yang seperti ini. Nah saya pikir itu yang mau kita capai dan saya yakin itu tetap ada dan masih tetap kuat di diri seorang Presiden Jokowi,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA