Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Bantah Pertemuan dengan Nasdem Wacanakan Duet Airlangga-Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 01 Februari 2023, 17:11 WIB
Golkar Bantah Pertemuan dengan Nasdem Wacanakan Duet Airlangga-Anies
Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar membantah pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sempat membahas wacana menduetkan Airlangga dengan bakal calon presiden (bacapres) Nasdem Anies Baswedan di Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bantahan itu disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

“Enggak ada. Saya tidak bisa katakan peluangnya seperti apa,” kata Lodewijk.

Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar ini mengungkapkan, pihaknya hingga saat ini masih melakukan komunikasi intensif dengan mitra Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dalam hal ini PPP dan PAN terkait capres-cawapres yang akan diusung.

“Kita masih berbicara di internal (Golkar) ya Pak Airlangga. Tapi namanya politik ya manuver itu ada aja, misal ada yang mendekati PPP, PAN ya itulah proses yang namanya pengen matching. Tapi kita Golkar tetap konsisten dengan calon (Presiden) yang diusung, yaitu Airlangga,” kata Lodewijk.

Demikian halnya PPP dan PAN, kata Lodewijk, juga berhak mengusung jagoannya sebagai capres-cawapres ke KIB untuk selanjutnya dibicarakan ketiga belah pihak.

“Sejauh mana PPP atau PAN kan beda. Dia punya kebijakan sendiri terkait dengan itu,” demikian Lodewijk.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA