Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: PPP Adalah Alternatif Perjuangan Rakyat Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 Februari 2023, 23:26 WIB
Mardiono: PPP Adalah Alternatif Perjuangan Rakyat Aceh
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Net
rmol news logo Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) 1 untuk membedah soal calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2024.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka langsung Mukerwil 1 DPW Aceh yang digelar di Hotel Permata Hati, Banda Aceh, Provinsi Aceh.

“Kita fokus merumuskan bagaimana agar keterwakilan di Aceh masing-masing kabupaten/kota terisi semua. Karena di partai politik yang terutama konsentrasi keterwakilan di parlemen,” ujar Muhamad Mardiono dalam keterangannya, Rabu (1/2).

Muhamad Mardiono menyebutkan, PPP merupakan partai berasaskan Islam yang menyatu dengan ideologi masyarakat Aceh. Sehingga, keterwakilan kursi di legislatif bisa menjadi alternatif perjuangan rakyat Aceh.

“Saya pikir alternatif perjuangan rakyat Aceh, salah satunya adalah PPP. Kami akan meyakinkan rakyat Aceh melalui semua kader dan elite DPP untuk turun, sehingga keterwakilan di Aceh 2024 bisa lebih maksimal,” tuturnya.

Pada acara itu, Mardiono juga memperkenalkan tokoh Aceh yang bergabung bersama PPP yaitu Tarmizi Abdul Karim. Dia berharap, bergabungnya mantan Pj Gubernur Kaltim, Aceh, dan Kalsel ini bisa menjadi simbol untuk perjuangan bersama.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Amiruddin Idris mengaku akan terus bekerja keras untuk kemenangan PPP di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami telah memetakan, insyaAllah target anggota DPR dua (mempertahankan yang sudah ada), DPRD Provinsi 10, dan DPRD Kabupaten/Kota 63 kursi. Kami akan bangkit kembali memperjuangkan PPP,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA