Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rocky Gerung: Enggak Adil bagi Lawan Kalau Anies Menang 80 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 02 Februari 2023, 04:22 WIB
Rocky Gerung: Enggak Adil bagi Lawan Kalau Anies Menang 80 Persen
Rocky Gerung/Net
rmol news logo Prediksi kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 telah dibaca oleh pemerhati Rocky Gerung. Bahkan dirinya melihat kemungkinan perolehan suara mantan Gubernur DKI Jakarta itu cukup telak atau bakal jauh di atas lawan politiknya nanti.

“Enggak adil bagi lawan kalau Anies menang 80 persen. Kita hanya butuh 51 persen,” ujar Rocky dalam acara launching KIB (Kuning, Ijo, Biru) bertajuk “Anies Baswedan Presiden 2024: Menghadirkan Keadilan Sosial di Jakarta, Rabu (1/2).

Ia berpendapat, Anies memiliki kans kemenangan yang cukup besar lantaran berada di posisi yang berseberangan dengan rezim Presiden Joko Widodo sejak masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, bahkan hingga hari ini.

“Apakah Anies terpilih karena dia diperlukan? Tidak. Dia terpilih karena sekarang dia tidak diperlukan (oleh rezim),” singgung Rocky.

Bagi Rocky, kondisi politik sekarang ini memaksa rakyat menginginkan perubahan. Dan itu, menurutnya, bisa diperoleh hanya dengan mencari sosok pemimpin yang memang memiliki visi perubahan.

“Negeri yang punya oportunitas tapi dikendalikan oleh para opurtunis. Itu yang ada di benak publik,” demikian Rocky menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA