Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Surya Paloh ke Airlangga Langkah Cerdas Bangun Kemitraan Harmonis pada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 02 Februari 2023, 13:26 WIB
Sowan Surya Paloh ke Airlangga Langkah Cerdas Bangun Kemitraan Harmonis pada 2024
Ketum Nasdem Surya Paloh disambut Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jakarta/Net
rmol news logo Langkah Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mendatangi Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dinilai sebagai awal yang baik untuk membangun kerjasama politik untuk menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Bahkan, langkah Surya Paloh ini dianggap sebagai sebuah sikap yang cerdas, terutama dalam memperkuat hubungan dua partai.

“Saya pikir ini langkah cerdas untuk membangun kemitraan dan komunikasi yang harmonis antara Nasdem dan Golkar,” ujar Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (2/2).

Menurut doktor komunikasi politik lulusan America Global University ini, Nasdem telah membuka keran kolaborasi politik yang tak pernah diduga oleh banyak pihak.

“Saya pikir pembicaraan ke arah koalisi bisa saja, yakin Golkar berafiliasi dengan Nasdem. Maka bisa saja Anies-Airlangga ataupun sebaliknya,” demikian Jerry.

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh pada Rabu kemarin (1/2) disambut hangat oleh Ketum Golkar, Airlangga Hartarto. Terlebih, Golkar notabene adalah rumah lama Surya Paloh.

“Alhamdulillah Rabu pon ini mudah-mudahan membawa berkah untuk kehidupan kebangsaan ke depan,” ucap Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA