Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Maksud Ketua MUI Sebut Gubernur Jakarta Kalau Bisa dari PKB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 02 Februari 2023, 14:03 WIB
Ini Maksud Ketua MUI Sebut Gubernur Jakarta Kalau Bisa dari PKB
Ketua MUI Cholil Nafis/Net
rmol news logo Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis menjelaskan maksud pernyataanya soal Gubernur DKI Jakarta kalau bisa dari PKB ketika hadir dalam pembukaan ijtima ulama Jakarta yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini, di Jakarta, Kamis (2/2).  
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Cholil mengatakan, maksud pernyataannya tersebut lantaran pada umumnya semua partai politik pasti ingin menang di Pilkada DKI Jakarta, berhubung ia datang ke acara PKB, oleh karena itu dirinya menyampaikan agar Gubernur DKI ke depan kalau bisa dari PKB.

“Kan semua partai itu kepengen menang gitu. Ya kalau memang nanti pemenangnya PKB ya bisa PKB kan jadi gubernur atau orangnya PKB,” ucap Cholil saat ditemui di lokasi ijtima.

Menurut Cholil, dirinya sebagai bagian dari PKB merasa senang jika koleganya di partai besutan Muhaimin Iskandar itu maju untuk mencalonkan diri, baik itu anggota legislatif, gubernur ataupun presiden. Cholil berdoa, agar mereka yang mencalonkan menang

“Saya doakan semua yang nyalon menang. Dan mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik sampai mulai dari jadi anggota dewan, sampai jadi umpamanya gubernur, sampai jadi presiden,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA