Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Siap Sampaikan Permintaan DPR agar Komunikasi Jenderal Dudung Diperbaiki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 02 Februari 2023, 18:31 WIB
rmol news logo Absennya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurrachman pada Rapat Kerja (Raker) perdana Panglima TNI, Kepala Staf TNI Angakat Laut (KSAL) dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) dan KSAD bersama Komisi I DPR RI menjadi sorotan.

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengaku siap melaksakan permintaan Komisi I DPR RI yang meminta komunikasi Jenderal Dudung untuk diperbaiki.

“Ya nanti kita sampaikan. Kan perintahnya (Komisi I DPR) nanti supaya disampaikan. Nanti saya sampaikan,” kata Laksamana Yudo kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2).

Laksamana Yudo sendiri mengaku tidak mempermasalahkan absennya Jenderal Dudung dalam Raker bersama Komisi I DPR RI tersebut.

Itu lantaran Jenderal Dudung sudah izin dan bersurat kepadanya untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Korea Selatan dan mengutus perwakilannya.

“Kan ada yang mewakili, enggak ada masalah. KSAD juga laporan saya akan diwakilkan Wakasad, tadi ada para asistennya di belakangan tadi kan banyak sekali,” kata Laksamana Yudo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA