Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Silaturahmi, Golkar Jatim Segera Kunjungi Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 03 Februari 2023, 09:01 WIB
Lanjutkan Silaturahmi, Golkar Jatim Segera Kunjungi Nasdem
Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Sarmuji/Ist
rmol news logo Pertemuan yang dilakukan jajaran petinggi Partai Golkar dan Nasdem di tingkat pusat segera ditindaklanjuti di tingkat daerah. Salah satunya di Jawa Timur.

Ketua Golkar Jawa Timur, Mohammad Sarmuji, memastikan akan segera menemui sejumlah elite parpol yang ada di Jawa Timur. Salah satunya DPW Partai Nasdem Jawa Timur.

"Terlepas dari ada atau tidaknya pertemuan di Jakarta tersebut,Golkar Jawa Timur memang berencana silaturahmi ke partai-partai di Jawa Timur," jelasnya, diwartakan Kantor Berita RMOLjatim, Jumat (3/2).

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini menambahkan, yang sudah bersilaturahmi dengan Partai Golkar di Jawa Timur antara lain PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, dan PPP.

"Tentunya segera menyusul pertemuan silaturahmi adalah Partai Gerindra, Nasdem, PKB, dan PKS," imbuhnya. "Dan insyaAllah silaturahmi tersebut segera kami lakukan."

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan kunjungan ke DPP Golkar untuk bertemu Ketua Umum Airlangga Hartarto. Kunjungan Nasdem tersebut menjadi pertanyaan tersendiri, mengingat kedua partai berbeda koalisi.

"Kenapa harus berkunjung ke Golkar? Prioritas bagi Nasdem," kata Surya Paloh di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA