Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Pertemuan Tim Kecil Anies dengan Surya Paloh untuk Perkuat Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 03 Februari 2023, 12:44 WIB
Pengamat: Pertemuan Tim Kecil Anies dengan Surya Paloh untuk Perkuat Koalisi Perubahan
Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah/Net
rmol news logo Rencana pertemuan Tim Kecil Anies Baswedan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada hari ini Jumat (3/2) di Nasdem Tower diyakini sebagai langkah untuk memperkuat Koalisi Perubahan.

Terlebih, belakangan Partai Nasdem rajin menyambangi sejumlah partai politik.

“Artinya, Surya Paloh melakukan safari sangat mungkin untuk perkuat Koalisi Perubahan,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah, kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Jumat (3/2).

Menurut Dedi, safari Surya Paloh ke partai-partai dan Anies Baswedan ke sejumlah daerah semakin menunjukkan bahwa pertemuan Tim Kecil Anies dengan Nasdem hari ini akan membahas progres safari politik tersebut.

“Termasuk penguatan langkah berikutnya yang segera di ambil,” tandasnya.

Tim Kecil Anies Baswedan yang terdiri dari perwakilan Demokrat, Nasdem, dan PKS mengagendakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat siang ini (3/2).

Wakil Ketua Dewan Syuro PKS, Sohibul Iman mengatakan, pertemuan dengan bos Nasdem tersebut antara lain untk membahas Koalisi Perubahan yang akan dideklarasikan ketiga partai.

“Ya  sudah pasti lah (bahas Koalisi Perubahan),” ucap Sohibul Iman kepada wartawan di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis petang (2/2). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA