Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kondisi Rahimandani Membaik, Kapolda Bengkulu Terjun Langsung ke TKP Penembakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 03 Februari 2023, 17:41 WIB
Kondisi Rahimandani Membaik, Kapolda Bengkulu Terjun Langsung ke TKP Penembakan
Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rahimandani saat menjalani perawatan/RMOL
rmol news logo Kondisi Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rahimandani berangsur membaik setelah pada siang tadi ditembak oleh orang tak dikenal. Kabar ini disampaikan langsung Ketua Umum JMSI Bengkulu, Riki Susanto kepada Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu, Jumat (3/2).

Peristiwa penembakan terjadi saat Rahimandani sedang berjalan dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, menuju Masjid Al Iman. Pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu itu lalu berpapasan dengan kedua pelaku.

Setelah melewati Rahimandani, pengendara sepeda motor berbalik arah, dan kembali mendekatinya, lalu melepaskan tembakan.

“Sekarang sudah membaik, sepertinya tidak ada masalah serius,” tutur Riki Susanto.

Untuk penanganan lebih lanjut, Rahimandani menjalani rawat inap di Rumah Sakit Raflesia, Bengkulu. Terdapat sejumlah aparat kepolisian yang berjaga di rumah sakit.

Selain itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya juga tampak serius menangani kasus ini dengan turun langsung meninjau lokasi kejadian.

“Tadi Pak Kapolda sudah kunjungan dan langsung terjun ke TKP (tempat kejadian perkara). Olah TKP dipimpin langsung Pak Kapolresta Bengkulu,” tutup Riki Susanto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA