Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alasan PKS Temui Surya Paloh Tanpa Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 03 Februari 2023, 17:53 WIB
Alasan PKS Temui Surya Paloh Tanpa Demokrat
Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Sohibul Iman bersama pengurus DPP saat bertandang ke Nasdem Tower menemui Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Kunjungan elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke Nasdem Tower tanpa ada perwakilan dari Partai Demokrat mengundang spekulasi.

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman mengungkap, kunjungan ke Nasdem Tower ini untuk bersilaturahmi dengan Surya Paloh sebagai Ketum Nasdem lantaran sudah cukup lama tidak bertemu.

“Hari ini kami dari DPP PKS hadir di DPP Nasdem dalam rangka silaturahim, karena kebetulan kami ini sudah lama tidak berjumpa dengan Surya Paloh,” kata Sohibul Iman usai pertemuan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat sore (3/2).

Dia mengatakan terakhir bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh  sebelum mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon presiden dari PKS.

“Oleh karena itu, dalam jangka waktu yang lama ini ada rasa kangen antara kami, kami sekarang ada kesempatan jumpa dengan bang Surya Paloh,” katanya.

Silaturahmi PKS saat ini juga dalam rangka menjenguk Surya Paloh yang dikabarkan kurang sehat beberapa waktu terakhir.

“Tadi saya dengar dari Pak Sugeng dan Bang Willy juga Bang Surya ini kesshatannya sedang kurang fit. Karena itu saya datang ke sini tentu adalah menjenguk beliau untuk juga berharap kesembuhan, sehat kembali,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA