Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Bengkulu Duga Penembak Rahimandani Sudah Profesional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 03 Februari 2023, 19:26 WIB
Kapolda Bengkulu Duga Penembak Rahimandani Sudah Profesional
Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armen Wijaya/Net
rmol news logo Keseriusan dalam mengungkap kasus penembakan terhadap pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu, Rahimandani telah diperlihatkan oleh Polda Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya bahkan berjanji akan mengungkap pelaku yang diduga berjumlah 2 orang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tidak hanya itu, Irjen Armed Wijaya juga sudah menjenguk Rahimandani yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu. Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Bengkulu, Kapolda turut menyampaikan rasa prihatin atas kejadian yang menimpa mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu tersebut.

"Kita turut prihatin atas kejadian yang dialami warga kita. Kami akan segera melakukan upaya-upaya agar dapat menangkap pelakunya," kata Kapolda, Jumat (3/2).

Kapolda yang sempat ke TKP menduga bahwa pelaku yang berjumlah dua orang ini sudah profesional. Dari keterangan korban, pelaku menggunakan sepeda motor memakai helm dan berjaket. Pihaknya siap membongkar siapa pelaku penembakan.

"Penembakan ini diduga dari belakang. Untuk jaraknya lebih kurang 1 meter. Kemungkinan pelaku memakai senjata api organik dan ditemukan satu butir selongsong peluru, yang kemudian akan dijadikan sebagai barang bukti," ujar Kapolda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA