Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Partai Ummat Temui Anies Baswedan Sampaikan Undangan Rakernas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 03 Februari 2023, 23:12 WIB
Ketum Partai Ummat Temui Anies Baswedan Sampaikan Undangan Rakernas
Ketum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, ke Pendopo Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (3/2)/RMOL
rmol news logo Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang pertama Partai Ummat turut mengundang mantan Gubernur DKI Jakarta yang belakangan juga dideklarasikan sebagai calon presiden (capres), Anies Baswedan.

Undangan untuk Anies hadir dalam acara Rakernas tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Ummat, Ridho Rahmadi, ke Pendopo Anies di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

"Untuk itu, kami bermaksud mengundang Pak Anies untuk berkenan hadir di agenda Rakernas pertama kami," ujar Ridho dalam keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/2).

Ridho memastikan, dalam agenda Rakernas tersebut Anies akan diminta untuk menyampaikan pidato politiknya di hadapan pengurus serta kader-kader Partai Ummat dari seluruh wilayah Indonesia.

"Kami meminta Pak Anies untuk dapat memberikan pandangan-pandangan tentang Indonesia ke depan di hadapan lebih dari seribu kader Partai Ummat dari seluruh Indonesia," tambahnya.

Menyambut undangan Partai Ummat tersebut, Anies langsung menerima dan membaca dengan seksama undangan yang disampaikan Ridho tersebut.

Dalam kesempatan itu, kedua tokoh ini juga mendiskusikan beberapa hal mengenai situasi politik nasional.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas undangan Mas Ridho, dan Insya Allah nanti saya jadwalkan hadir," demikian jawab Anies atas undangan Partai Ummat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA