Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPW PPP Jatim Pasang Target 11 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 00:04 WIB
DPW PPP Jatim Pasang Target 11 Kursi Legislatif di Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam bedah dapil bersama DPW PPP Jatim di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (3/2)/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan raih sebelas kursi legislatif DPR RI dari Jawa Timur pada Pemilu Serentak 2024. Hal ini, mengingat Jawa Timur merupakan salah satu lumbung suara PPP dalam setiap gelaran pemilu.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam bedah dapil bersama DPW PPP Jawa Timur di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (3/2).

“Dalam bedah dapil, insyaAllah DPP PPP dan saya optimis DPW PPP Jatim bisa meraih target yaitu 11 kursi di DPR RI,” kata Muhamad Mardiono.

Mardiono menjelaskan, Jatim merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penduduk besar. Sehingga diperlukan perlakuan khusus untuk menaikkan jumlah perolehan suara.

“Jatim termasuk daerah provinsi yang jumlah penduduknya besar dan pemilihnya besar, karena itu ada treatment khusus. Sebab, di Jatim pun termasuk lumbung perolehan suara PPP,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPL Jatim yang Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengaku senang dengan adanya kegiatan bedah Dapil. Menurutnya, dengan adanya bedah Dapil bersama DPP PPP bisa semakin mematangkan persiapan bakal calon DPR RI di Pemilu 2024.

“Secara internal kita sudah melakukan penataan caleg maupun persiapan dari DPC. Insyaalah se-Jatim siap memenangkan PPP di 2024 nanti,” demikian Mundjidah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA