Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Ogah Berkoalisi dengan Parpol Doyan Impor, Willy Aditya: Katanya Gotong Royong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 03:01 WIB
PDIP Ogah Berkoalisi dengan Parpol Doyan Impor, Willy Aditya: Katanya Gotong Royong
Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan enggan berkoalisi dengan partai politik yang doyan impor pangan. Pernyataan itu disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Pernyataan itu dianggap menyindir Partai Nasdem lantaran dinilai menguasai perdagangan Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya melontarkan sindiran halus kepada PDI Perjuangan yang sebelumnya telah berkomitmen untuk bergotong-royong bersama koalisi pemerintah Presiden Joko Widodo.

“Katanya kita gotong royong, kalau gotong royong terus menebar narasi permusuhan siapa yang menggigit cabe dia yang kepedesan. Nanti jangan-jangan enggak ada yang mau berkawan sama dia. Enggak boleh kita hidup ini arogan-arogan,” tegas Willy di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (3/2).

Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI ini mengingatkan elite banteng tersebut tentang jiwa Soekarnois yang hidup dalam bergotong royong, bukan malah menebar narasi negatif.

“Dengan gotong royong kurang dan lebih kita bersama-sama. Gitu dong, baru itu Soekarnois. Kalau enggak itu, ya gimana kita permusuhan terus,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA